Kalia Labitta

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Kalia Labitta Yudhasoka)

Kalia Labitta
LahirKalia Labitta Yudhasoka
11 Februari 1992 (umur 32)
Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
AlmamaterUniversitas Padjadjaran
Pekerjaan
Tahun aktif2009–sekarang
GelarMiss Indonesia Jawa Barat 2009
Puteri Indonesia Jawa Barat 2010
Suami/istri
Kemal Maruszama
(m. 2020)
Anak1
KerabatVicky Shu (kakak)

drg. Kalia Labitta Yudhasoka (lahir 11 Februari 1992) adalah seorang model dan dokter gigi Indonesia. Ia memulai kariernya dari modeling dengan mengikuti kontes kecantikan dan menjadi finalis pada pemilihan Miss Indonesia tahun 2009 mewakili Provinsi Jawa Barat. Setahun setelahnya, ia juga mengikuti kontes modeling lainnya dan menjadi finalis pada pemilihan Puteri Indonesia tahun 2010, juga mewakili Provinsi Jawa Barat.

Karier[sunting | sunting sumber]

Kalia Labitta (akrab disapa Lala) mengawali kariernya sebagai model dalam sebuah majalah remaja. Menyukai dunia modeling sejak kecil. selain modeling, Lala juga mempunyai bakat bermain biola dan menari. Lala juga pernah menjadi presenter salah satu program TV lokal di bandung pada tahun 2007 dan ia pernah menjadi Mojang Bandung 2007 . Berbagai prestasi diraihnya baik di bidang modeling maupun bidang akademis. Kalia Labitta pernah menjadi finalis Miss Indonesia 2009 dan Puteri Indonesia 2010 mewakili provinsi Jawa Barat.

Kehidupan Pribadi[sunting | sunting sumber]

Lala merupakan seorang Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Padjajaran. Lala juga adik kandung dari Vicky Shu.

Prestasi[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Ghost women. Wanita yang membuat pria penasaran