Inikah Rasanya Cinta?

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Inikah Rasanya Cinta ?)
Inikah Rasanya Cinta?
SutradaraAl Manaf
Ditulis olehMia Amalia
Budhita Arini
PemeranAlyssa Soebandono
Gilbert Marciano
Fedi Nuril
Rianti Cartwright
Aji Yusman
Rifky Balweel
Raya Kohandi
Nadia Vega
Teresa Bleszynski
Roni Galoeng
DistributorRapi Films
Tanggal rilis
30 Juni 2005
Durasi96 menit
Negara Indonesia
BahasaIndonesia
IMDbInformasi di IMDb

Inikah Rasanya Cinta? adalah film yang diproduksi oleh Rapi Films. Film ini dirilis pada tahun 2005. Waktu film ini ialah 96 menit. Pemeran utama di film ini antara lain Alyssa Soebandono, Gilbert Marciano, Fedi Nuril, dan Rianti Cartwright. Film ini adalah spin off dari sinetron Inikah Rasanya.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Jason bersahabat dengan Nadya yang diam-diam mencintai sahabatnya yang cantik tersebut, tetapi Jason hanya memendam perasaannya tersebut ketimbang mengutarakannya. Nadya kurang peka terhadap sinyal-sinyal cinta yang dirasakan Jason padanya.

Persahabatan antara Nadya dan Jason juga dilengkapi dengan kehadiran teman-teman dekat mereka lainnya, yaitu makhluk-makhluk centil bernama Mini, Bembi, Aldi, dan Jono yang bersekolah di sekolah yang sama.

Jason mulai gelisah di saat Nadya memenangkan undian makan malam bersama sang artis pujaannya yang bernama Ryan. Hal tersebut membuat Jason semakin dikejar waktu untuk menyatakan perasaan cinta yang dipendamnya selama ini, bahwa bukan hanya sekadar sayang sebagai sahabat. Tapi sayangnya, hubungan Ryan dan Nadya semakin dekat, Ryan benar-benar telah menyita waktu dan perhatian Nadya.

Setiap hari bersama Ryan, Nadya merasa mimpinya menjadi kenyatan. Apalagi waktu Ryan memintanya menjadi kekasihnya. Di saat itulah kegundahan datang menghampiri Nadya.

Di sisi lain, Nadya tinggal bersama neneknya yang sangat jahat. Nadya selalu disiksa di rumahnya, hingga tidak boleh bersekolah apabila tugas di rumah belum selesai, hingga sahabatnya menolong Nadya.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]