Good Bye Baby

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
"Good Bye Baby"
Singel oleh miss A
dari album A Class
BahasaKorean
Dirilis8 Jul 2011
Direkam2011
GenreK-Pop, Pop, dance-pop
Durasi3:37
LabelAQ Entertainment
ProduserPark Jin-young

"Good Bye Baby" adalah sebuah lagu oleh Miss A, girl group Korea Selatan. Lagu ini diambil dari album pertama mereka, A Class. "Good Bye Baby" telah menduduki berbagai tangga lagu di Korea Selatan.

Rilis[sunting | sunting sumber]

Setelah penundaan kembali mereka yang dimaksudkan pada bulan Mei 2011 setelah rilis single "Love Alone" pada bulan Juli 2011, miss A mengumumkan kembalinnya mereka dengan album penuh pertama mereka yang disebut A Class yang dirilis pada 18 Juli 2011. Seminggu sebelum mereka kembali, teaser audio untuk judul lagu mereka, "Good Bye Baby", dirilis pada 10 Juli 2011. Setelah itu, mereka merilis video musik teaser baru untuk setiap anggota memulai dengan Min pada 11 Juli, Fei pada 12 Juli, Jia pada 13 Juli, dan Suzy pada 14 Juli. Teaser untuk video musik untuk setiap member memiliki alur cerita yang berbeda. Video musik penuh dirilis pada 18 Juli di akun resmi YouTube miss A.

Penampilan[sunting | sunting sumber]

Kelompok ini memiliki kinerja kembali mereka pada tanggal 21 Juli 2011, dengan "Good Bye Baby" di M.net M! Countdown.Mereka melakukan pada hari berikutnya di KBS Music Bank, MBC Show! Music Core dan SBS Inkigayo. Mereka mendapat peringkat #1 untuk "Good Bye Baby" pada 28 Juli di M! Countdown. Pada hari berikutnya peringkat #1 kembali di Music Bank dan Inkigayo.

Tangga lagu[sunting | sunting sumber]

Lagu Posisi
Peringkat
Gaon General Singles chart[1] 1
Gaon National Singles chart[1] 1
Gaon Monthly Singles chart[1] 4
Gaon Streaming Singles chart[1] 1
Gaon Download Singles chart[1] 1
Gaon Mobile Ringtone chart[1] 6

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c d e f (Korea) "Gaon Search - miss A". Gaon. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2012-06-15. Diakses tanggal 2011-07-28. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]