Fred 2: Night of the Living Fred

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Fred 2: Night of the Living Fred
Fred 2- Night of the Living Fred FilmPoster.jpeg
DVD cover of the movie
Sutradara John Fortenberry
Produser Brian Robbins
Sharla Sumpter Bridgette
Executive:
Lucas Cruikshank
Skenario David A. Goodman
Cerita Lucas Cruikshank
Berdasarkan Characters:
Lucas Cruikshank
Pemeran Lucas Cruikshank
Seth Morris
Daniella Monet
Jake Weary
Siobhan Fallon Hogan
Ariel Winter
John Cena
Carlos Knight
Studio Derf Films
Varsity Pictures
The Collective
Distributor Lionsgate
Tanggal rilis
Durasi 84 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris

Fred 2: Night of Living Fred merupakan film 2011 "film independen" Film komedi. Film ini adalah sekuel dari film 2010 Fred: The Movie, berdasarkan petualangan Fred Figglehorn, karakter yang diciptakan dan dimainkan oleh Lucas Cruikshank untuk Cruikshank's YouTube channel. Ini adalah sekuel bertema Halloween. Jennette McCurdy, yang bermain Bertha dalam bahasa aslinya Fred, tidak kembali dan digantikan oleh Daniella Monet. John Cena kembali sebagai Mr Figglehorn (ayah imajiner Fred), dan Jake Weary kembali untuk bermain Kevin. Supah Ninjas star Carlos Ksatria co-bintang sebagai teman Kevin dan pasangan. Pixie Lott, yang bermain Judy dalam film pertama, tidak kembali dan karena karakternya ditulis dari plot, hal ini diungkapkan oleh Fred bahwa mereka putus dan dia adalah satu untuk putus dengan dia, membuktikan mereka pergi keluar setelah peristiwa dari film sebelumnya.

Plot[sunting | sunting sumber]

Fred tiba di rumah berteriak dan saham kilas balik dengan penonton. Hari sebelumnya, Fred pergi ke kelas musik untuk bermain Fur Elise, dan guru musik favoritnya Mrs Felson, yang memiliki masalah pendengaran, mengatakan kepadanya bahwa dia bermain indah. Keesokan harinya ia datang untuk bermain, mengharapkan Mrs Felson, tetapi menemukan bahwa ia telah digantikan oleh Mr Devlin. Dia kemudian melihat Mr Devlin membersihkan dan membuang sisi pendengaran, yang membuat Fred mencurigakan. Kemudian ia berjalan pulang dengan Bertha dan melihat seorang gadis bernama Talia mengikuti mereka. Percaya bahwa ia sedang berjalan, ia berjalan pulang berteriak.

Keesokan harinya di sekolah, Devlin mendorong siswa untuk "Bergabung dengan Dunia Musik", klub apresiasi musik. Namun, Fred berpikir bahwa Devlin sedang mencoba untuk mengubah siswa menjadi vampir, dan untuk itu setiap orang horor mengambil pelajaran. Malam itu Fred mata-mata pada Devlin dan melihat dia mengubur sesuatu, yang mencurigai Fred adalah tubuh, mungkin Mrs Felson. Fred kemudian berbicara kepada Talia, yang tiba-tiba hilang, menyebabkan dia pikir dia adalah Ghost. Fred membayangkan Talia sebagai Ghost di rumahnya, dan jatuh menuruni tangga mencapai untuknya. Ada ketukan di pintu depan dan ibu Fred menjawabnya, ibu Kevin dengan undangan ke pesta. Kedua Fred dan ibunya menghadiri pesta, di mana ibu Fred jatuh untuk Mr Devlin (horor Fred) dan Fred juga menemukan bahwa Talia adalah adik Kevin (juga horor Fred). Keesokan harinya Pak Devlin mengambil ibu Fred pada tanggal, membuat Fred sangat gelisah.

Fred kemudian enlists bantuan Bertha untuk meminjamkan tangan dalam mendapatkan bukti bahwa Devlin adalah vampir. Incognito, mereka memata-matai ibu Devlin dan Fred selama kencan mereka, yang Fred dan Bertha hampir Buntung. Malam itu, Fred mencoba untuk memata-matai Devlin lebih, tapi dia jatuh dari jendela. Tiba-tiba Fred "ayah" menarik dia dan membawa dia ke arena gulat, di mana mereka tag tim terhadap Mr Devlin dan Kevin. Ayah Fred memukuli Mr Devlin dan Fred akhirnya pin Kevin. Pada titik ini, Fred bangun, menunjukkan itu semua mimpi.

Keesokan harinya Fred ngeri untuk menemukan Mr Devlin menjalankan donor darah di sekolah. Dia bahkan lebih terganggu untuk menemukan Bertha mengambil pelajaran musik pribadi dari Devlin. Fred berjalan sekitar mengumpulkan item untuk digunakan sebagai senjata melawan vampir, termasuk tanda jalan dengan salib di atasnya dan ember bawang putih saus yang ia dapatkan dari sebuah restoran makanan Cina. Ia berencana untuk mengambil semua ke resital piano pada hari berikutnya, di mana Mr Devlin akan tampil.

Fred mengisi pistol air dengan saus bawang putih dan lengan dirinya dengan berbagai alat-alat lain dia mengumpulkan untuk pemberantasan vampir besar. Dia kemudian pergi pada penembakan di resital, perendaman semua orang saat ia masuk, termasuk Talia. Tapi ngeri Fred, Mr Devlin mengundang dia ke rumahnya untuk makan malam setelah kegagalan itu, sehingga mereka dapat berdamai. Fred set up video live streaming dari telepon sehingga ia dapat membuktikan bahwa Devlin adalah vampir, dan memasuki rumah Devlin. Fred menemukan ruang tukang daging rahasia ' di balik dinding diisi dengan daging dan tulang. Seperti Fred menyelidiki, Devlin merinding dengan pisau panjang dan kepala - gaun tinggi, menakut-nakuti Fred, Fred kemudian menjatuhkan teleponnya ke dalam panci cairan mendidih. Video membeku di Devlin, dan gambar beku Devlin di hiasan kepala, menyebabkan semua orang menonton video untuk berpikir bahwa ia adalah vampir. Tapi setelah Devlin menjelaskan setiap hobi aneh dia, Fred mulai berhubungan dengan dia, dan dia datang untuk menyadari Devlin bukan vampir, hanya seorang pria yang sangat eksentrik dan menarik.

Di sekolah ia menyadari bahwa semua orang telah melihat videonya, yang membuat semua orang percaya bahwa Devlin adalah vampir. Dia berjalan ke rumah Devlin untuk meminta maaf tapi Devlin terlalu Depresi (mood) untuk menjawab. Ketika Fred melihat Mr Devlin dipecat, dan memasang tanda dijual untuk rumahnya, mengatakan bahwa ia bergerak, ia merasa bersalah dan mencoba untuk memperbaiki itu semua dengan membuat mereka berpikir dia sendiri adalah vampir. Bertha dan Talia baik membantu, karena Talia mengungkapkan betapa dia tidak suka kakaknya. Kevin dan teman-temannya pergi ke rumah Devlin karena mereka pikir dia memiliki Talia. Devlin mengatakan kepada mereka bahwa vampir tidak nyata, tapi Bertha keluar dan mengatakan, Vampir adalah nyata, tapi itu tidak Devlin. Itu dia ! "Kemudian, Fred berjalan keluar dari garasi membawa Talia, mengancam untuk mengubah dirinya menjadi vampir juga. Bertha membuat Kevin menusuk Fred, dan dia akan disemprot dengan darah palsu. Devlin melihat Fred dan menerima permintaan maafnya, mengungkapkan bahwa ia berhenti dari pekerjaannya dan menjual rumahnya pilihannya sendiri, tetapi masih melihat Fred sebagai teman sejati satu. Pada akhirnya, sebagai ibu Fred dan Devlin pergi keluar untuk makan malam dan pergi keluar pintu, Fred melihat cermin di rumahnya dan melihat bahwa Mr Devlin tidak memiliki refleksi, mengungkapkan bahwa dia adalah seorang vampir setelah semua, dan Fred jeritan di teror sebagai film berakhir .

Pemain[sunting | sunting sumber]

  • Lucas Cruikshank sebagai Fred Figglehorn/Derf: Fred adalah canggung secara sosial dan sangat hiperaktif enam belas tahun hidup lama dengan ibunya. Derf adalah orang asing misterius yang menyerupai kebalikan dari Fred.
  • Seth Morris sebagai Mr Jake Devlin, guru musik baru dan tetangga baru Fred.
  • Siobhan Fallon Hogan sebagai Hilda Figglehorn, ibu agak gila Fred.
  • Daniella Monet sebagai Bertha, sahabat Fred yang memakai pakaian aneh, tapi peduli sedikit untuk apa yang orang lain pikirkan.
  • Jake Weary sebagai Kevin, yang tinggal di seberang jalan dari Fred. Dia terus-menerus pengganggu Fred.
  • Ariel Dingin sebagai Talia, gadis baru di sekolah dan adik Kevin.
  • Stephanie Courtney sebagai ibu Kevin.
  • John Cena sebagai Mr Figglehorn, ayah imajiner Fred yang muncul hampir entah dari mana untuk menawarkan nasihat Fred dan dukungan sepanjang film. Dia tinggal di keluarga kulkas.
  • Carlos Ksatria sebagai Diesel, sahabat Kevin.
  • Matius Scott Montgomery sebagai remaja Manager.
  • Talon Reid sebagai Kevin Teman
  • Haji Nasir Khushnawa sebagai Khushnawa dalam aturan cameo
  • Jay Jay Warren sebagai Muda Kevin
  • Pixie Lott sebagai Judy. Para gadis cantik Inggris. (arsip rekaman saja dan mendengar suara menyanyi)

Musik[sunting | sunting sumber]

  • Musik yang dimainkan selama adegan ketika Mr Devlin dan Kevin pergi di atas ring saat Fred bermimpi adalah Darah digunakan oleh mantan gulat tag tim profesional Brood The.

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]