Extreme Rules (2010)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
EXTREME RULES (2010)
Extreme Rules (2010).jpg Poster menampilkan Sheamus
Lagu

Tema

"Time to Shine" oleh Saliva [1]
Detail
Promosi WWE
Tanggal 25 April, 2010 [2]
Tempat 1st Mariner Arena [3]
Kota Baltimore, Maryland [3]
Kehadiran 12,278[4]
Kronologi Bayar-Per-Tayang
WrestleMania XXVI Extreme Rules (2010) Over the Limit
Extreme Rules Kronologi
Extreme Rules (2009) Extreme Rules 2010 Extreme Rules (2011)


Extreme Rules (2010) adalah acara Bayar-per-tayang dihasilkan oleh World Wrestling Entertainment (WWE). Acara ini akan diadakan pada tanggal 25 April, 2010 di 1st Mariner Arena, di kota Baltimore, Maryland. Acara ini disponsori oleh KFC [5]. Di acara ini ada delapan pertandingan diadakan. Sekitar 182,000 orang membeli acara ini, Pembelian ini sama dengan pembelian Backlash 2009.

Latar Belakang[sunting | sunting sumber]

Extreme Rules menampilkan pertandingan profesional gulat permusuhan yang sudah ada sebelumnya. Extreme Rules juga melibatkan pegulat yang berbeda dari permusuhan yang Skenariokan, alur, dan alur cerita yang akan dimainkan di World Wrestling Entertainment (WWE) program televisi. Pegulat akan memerankan sebagai pegulat yang buruk atau pegulat yang baiksebagai mereka mengikuti seri acara yang membangun ketegangan, dan berujung di pertandingan gulat atau seri pertandingan.

John Cena Vs Batista[sunting | sunting sumber]

Permusuhan ini mulai pada acara Elimination Chamber, ketika John Cena memenangkan WWE Championship di pertandingan Elimination Chamber, Vince McMahon datang dan mengumumkan John Cena harus bertanding lagi saat ini dengan Batista dan John Cena akan mempertahankan gelarnya di pertandingan ini. Dengan cepat Batista memenangkan pertandingan ini. Lalu, John Cena ingin pertandingan ulang dan pertandingan ini akan diadakan di acara WrestleMania XXVI. Di acara ini John Cena memenangkan petandingan ini dengan membuat John Cena menyerah. Setelah itu Batista mau pertandingan ulang dan dia mengatakan bahwa pertandingan ini akan diadakan pada acara Extreme Rules ini, dia juga mengatakan pertandingan ini akan menjadi Pertandingan Last Man Standing [6].

Jack Swagger Vs Randy Orton[sunting | sunting sumber]

Pada acara WrestleMania XXVI, Jack Swagger memenangkan Pertandingan Tangga Money in the Bank, besoknya pada acara RAW pertandingan utamanya adalah John Cena dan Randy Orton melawan Batista dan Jack Swagger setelah John Cena memilih Randy Orton sebagai pasangannya untuk melawan Batista dan Jack Swagger. Pertandingan berakhir setelah melakukan RKO, jurus pamungasnya Randy Orton kepada Batista dan Jack Swagger dan melingkupi Jack Swagger. Pada hari jumat di episode SmackDown, Jack Swagger menukar tas Money in the Banknya untuk pertandingan dengan Chris Jericho untuk gelarnya Chris Jericho. Jack Swagger langsung memenangkan pertandingan ini. Lalu pada hari senin kemudian di acara RAW, Randy Orton dan Jack Swagger ditetapkan untuk bertanding, Randy Orton memenangkan pertandingan ini setelah melakukan RKO kepada Jack Swagger. Minggu depannya, tamu tuan rumah pada episode ini, David Hasselhoff memerintah bahwa Jack Swagger akan bertanding dengan Randy Orton di Extreme Rules di Pertandingan Extreme Rules Jack Swagger akan mempertahankan gelarnya.

Pertandingan dan Hasil[sunting | sunting sumber]

# Pertandingan Stipulasi Waktu
Dark Kofi Kingston mengalahkan Dolph Ziggler Pertandingan Single 03:01
1 The Hart Dynasty (David Hart Smith dan Tyson Kidd) mengalahkan ShoMiz (The Big Show dan The Miz) Pertandingan Tag Tim Gauntlet - Jika ShoMiz kalah, tim manapun yang menang akan mendapatkan pertandingan gelar Unified Tag Team Championship

Pertandingan ini juga melibatkan John Morrison & R-Truth dan Montel Vontavius Porter & Mark Henry

06:48
2 CM Punk mengalahkan Rey Mysterio Pertandingan Luchas de Apuestas, Jika CM Punk kalah rambutnya akan dicukur [7] 16:57
3 JTG mengalahkan Shad Pertandingan Strap [8] 05:53
4 Jack Swagger (c) mengalahkan Randy Orton Pertandingan Extreme Rules untuk World Heavyweight Championship [9] 14:01
5 Sheamus mengalahkan Triple H Pertandingan Street Fight [10] 17:18
6 Beth Phoenix mengalahkan Michelle McCool (c) Pertandingan Extreme Makeover untuk WWE Women's Championship [11] 06:32
7 Edge mengalahkan Chris Jericho Pertandingan Steel Cage [12] 21:58
8 John Cena (c) mengalahkan Batista Pertandingan Last Man Standing untuk WWE Championship [13] 26:02
(c) - maksudnya pegulat yang mempunyai gelar

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]