Data Link Solutions

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Data Link Solutions LLC)

Data Link Solutions (DLS) adalah badan usaha patungan yang diciptakan pada tahun 1996 antara GEC-Marconi Hazeltine (sekarang dikenal sebagai BAE Systems ) dan Rockwell Collins untuk tujuan pengembangan, manufaktur dan mendukung Joint Tactical Information Distribution System (JTIDS).

DLS berkantor pusat di Cedar Rapids, IA dan juga memiliki fasilitas di Wayne, NJ . Perusahaan ini memiliki pengalaman kontrak yang luas di JTIDS Kelas 2 / 2H / 2M, Fighter MIDS Data Link (FDL) dan MIDS Volume Terminal Rendah (LVT-1), dengan lebih dari $ 275,000,000 dalam kontrak untuk tanggal dan pengiriman produksi dimulai untuk MIDS LVT dan terminal FDL.

Pada bulan Juni 2006 Solutions Data Link (DLS) dan Kelompok Thales menandatangani perjanjian untuk bekerja sama memproduksi dan menjual terminal Multifunctional Information Distribution System (MIDS) untuk Joint Tactical Radio System (JTRS). DLS memimpin upaya pengembangan program perbaikan produk JTRS MIDS bawah kontrak $ 82.000.000.

Pada bulan Agustus 2007 Data Link Solutions (DLS) menerima order $ 28 juta untuk Multifunctional Information Distribution System-Low Volume Terminals (MIDS-LVT) dari Space and Naval Warfare Systems Command (SPAWAR) di San Diego. Terminal akan dipasang di Angkatan Laut AS F/A-18 dan EA-6B, US Air Force F-16, B-1, B-2 dan B-52 serta elemen pertempuran lainnya.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]