Daftar karakter Pekko Aikamiespoika

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Daftar karakter yang muncul dalam serial film dan televisi Pekko Aikamiespoika.

Pekko Aikamiespoika[sunting | sunting sumber]

Pekko Aikamiespoika adalah karakter utama dalam serial film yang diperankan oleh Timo Koivusalo. Dia tinggal di sebuah desa kecil di Finlandia Tengah Tyräahon, dengan ibunya. Pekolla juga ayah, tetapi dia pergi ke dunia ketika dia masih muda. Pekko biasanya gaun dalam nuansa pakaian berwarna krem dengan putih di bawah kemeja dan dasi. Pekko melewati desa-desa pappatunturilla berwarna biru muda. Pekko nafsu makan dan tidur. Pekko sifatnya lebih seperti anak kecil, tetapi dia sangat pintar di kali. Hidupnya menyenangkan dari Helsinki ke Pipsa.

Pipsa[sunting | sunting sumber]

Pipsa (Satu Silvo) adalah seorang wanita kelahiran Helsinki, yang Pekko berkenalan dengan serial film pada bagian pertama, ketika ia melakukan penelitian dengan penggalian arkeologi di desa Tyräahon. Ketika kelompok telah tiba Tyräaholle, sehingga Pekko menarik perhatian Pipsa, yang terjadi pada saat sama seperti topi Pekolla. Pekko jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, dan sebagai hasilnya, dia menjadi "aneh" dan ia pergi moped ajellen pergi. Kemudian Pekko mendapatkan pekerjaan dengan kelompok riset, di mana ia akan dapat merujuk Pipsa lebih baik. Pekko mencoba untuk mengesankan Pipsa, antara lain, dengan membeli hadiah. Ia menghabiskan satu malam musim panas Pipsa, ketika mereka berperahu. Pipsa menolak kosinnasta Pekko. Ia akan kembali ke Helsinki dan Pekko jantung istirahat... Pipsa menjanjikan bahwa mereka akan bertemu lagi. Bagian selanjutnya dari serial film Pekko dan Pipsa interval adalah persahabatan lebih, meskipun antara nuansa romantisisme.

Kakak tiri[sunting | sunting sumber]

Sesuai dengan penonton pada tahun 1994, delapan-episode di serial televisi Pekko Aikamiespoika dan versi film di Pekko Aikamiespojan poikamiesaika menunjukkan bahwa Pipsa adalah kakak tiri Pekko.

Reino Kuovi[sunting | sunting sumber]

Reino Kuovi (Esko Nikkari) adalah penduduk dan polisi kualifikasi di desa Tyräahon.

Kaisa Kuovi[sunting | sunting sumber]

Kaisa (Tuija Piepponen) adalah penduduk Tyräahon. Ia menganggap desa berdasarkan kecantikan mereka. Ia memiliki hubungan romantis dengan polisi desa Reino, dengan siapa dia menikah.

Heka Haimakainen[sunting | sunting sumber]

Heka Haimakainen (Jope Ruonansuu) adalah penduduk Tyräahon di saudara Hemmon.

Mama[sunting | sunting sumber]

Mama (Äitee) tinggal bersama anak Pekko di desa Tyräahon. Ia menyukai anak Pekko dan untuk membela dirinya dalam kasus tersebut. Ia mencoba untuk menikah desanya Siiri Saikkonen, tetapi Pekko tidak mendapatkan panas.

Pedagang Iisakki Torkkeli[sunting | sunting sumber]

Iisakki Torkkeli (Seppo Helenius) adalah seorang pedagang toko di Tyräahon dan karena dia tahu seluruh desa. Dia mengendarai Fiat merah.

Karakter lain[sunting | sunting sumber]