Daftar episode Mr. Bean

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

Inilah Daftar episode dari seri televisi Mr. Bean, dibintangi Rowan Atkinson, yang dimulai dari 1 Januari 1990 sampai 31 Oktober 1995. Setiap episode dibagi menjadi tiga sampai lima bagian.

Mr. Bean[sunting | sunting sumber]

# Tayang Bintang tamu
1 1 Januari 1990 Richard Briers, Paul Bown, Rudolph Walker, Roger Sloman

Aksi 1: Mr Bean terlambat ujian dan mengebut di dekat Reliant tiga roda, membuat mobil itu hampir terbalik. Ketika sampai di kampus, ia lalu menghina temannya dengan mengeluarkan banyak pena dan beberapa boneka, termasuk Pink Panther. Ia mengatakan bahwa ia belajar trigonometri, tapi ia menemukan kertas kalkulus di dalam amplop dan tak sadar bahwa ia mengeluarkan kertas kalkulus. Ia menghabiskan waktu dua jam untuk menyontek kertas temannya (Paul Bown), dan ia tak tahu kalau di dalam amplop ada dua kertas: satu kalkulus, dan trigonometri.

Aksi 2: Bean pergi ke pantai dan berusaha menganti celananya tanpa telanjang, karena seorang di dekatnya (Roger Soloman) melihatnya. Setelah berhasil, ia baru mengetahui bahwa orang itu ternyata buta.
Aksi 3: Setelah parkir dengan menabrak Reliant, Bean pergi ke sebuah gereja. Namun ia tidak bisa menyanyikan lagu tersebut, kecuali pada bagian haleluya, karena bosan ia tertidur dan bersin, membuat Mr. Sprout (Richard Briers) yang duduk di dekatnya, terganggu. Agar tetap terbangun, ia berusaha memakan permen tanpa terlihat. Ketika ia pulang ke rumahnya, Ia mengambil jalur yang salah dan akhirnya ia menghancurkan Mininya.
Tambahan:
2 5 November 1990 Matilda Ziegler

Aksi 1: Mr. Bean melihat ada seseorang bermain Saxophone dengan bagus, lalu saat ia akan memberi uang ia baru tahu kalau ia tidak punya uang receh. Ia mendapat ide, saat sang pemain saxophone memainkannya, ia berjoget denga bodoh sambil membentangkan saputangan di depan badannya. Seorang wanita tua memberikan Mr. Bean receh, dan Mr. Bean berhenti berjoget, dan melemparkan uang receh tersebut kepada sang pemain saxophone.

Aksi 2: Mr. Bean akan mencoba kartu kredit barunya disebuah supermarket. Setelah berhasil "selamat" dari gangguan parfum, ia lalu membeli berbagai macam barang dengan cara yang aneh-aneh. Ia membeli sikat gigi, namun terlebih dahulu merobek dan mencobanya. Ia juga mencoba handuk, dan mengambil pisau, namun, untuk menguji ketajaman pisaunya, ia mencobanya dengan kentang yang ia bawa. Selesai dari sana, ia kebagian telepon, namun tidak menemukan satupun telepon yang berfungsi karena tidak ada yang tersambung. Setelah dengan bodoh mendapatkan telepon yang berfungsi karena tersambung, ia membayar dikasir, namun kartu kredit barunya tertukar dengan orang lain. Setelah berhasil menukarkan kembali kartu kreditnya tanpa ketahuan orang itu, tangannya malah tersangkut dikantong belakang orang itu, yang malah ingin ke toilet. Di toilet, ia berhasil membebaskan tangannya dan mengejutkan orang itu dengan menawarkan tisu toilet kepadanya.
Aksi 3: Mr. Bean sudah siap saat akan menyambut kedatangan Ratu Elizabeth II, namun, banyak masalah menghadangnya. Mulai dari meludah kearah sepatunya untuk disemir, lalu melipat sebuah kartu pos agar bisa menjadi saputangan, dan menarik benang dari baju salah seorang peserta wanita lainnya untuk mencabut giginya. Namun, gangguan terakhir yaitu resletingnya macet saat sang Ratu benar-benar sudah dekat. Saat akan menyiapkan tundukan, Mr. Bean secara sengaja memukul kepala sang Ratu dengan kepalanya. Ketakutan, ia lari dari tempat itu.
Tambahan:
  • Episode pertama yang menampilkan "Bean Falling From Sky" saat pembukaan kreditnya
  • Kemunculan pertama dari Matilda Ziegler, yang akhirnya menjadi pacar dari Mr. Bean.