Cut Keke

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Cut Keke
Cut Keke.jpg
Nama lahir Cut Zudiake
Lahir 4 Desember 1973 (umur 40)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan aktris, model
Tahun aktif 1994 - sekarang
Pasangan Ghatan Saleh Hilabi (bercerai)
Malik Bawazier
Anak Xavier Rasyad Pasca Aliva
Orang tua Teuku Angkasa dan Cut Juriati
Akun Twitter Cutkeke73

Cut Keke atau lengkapnya Cut Zudiake (lahir di Jakarta, 4 Desember 1973; umur 40 tahun) adalah bintang sinetron Indonesia.

Karier[sunting | sunting sumber]

Beberapa sinetron yang dibintanginya adalah Bulan Bukan Perawan, Istri-Istri, Selangkah Demi Selangkah, Harga Diri, Ketabahan, Sajadah Panjang, Kecil-kecil Jadi Manten, Nyai Dasima, Samson Betawi, Juragan Jengkol,Udin Pe'ak,Roti Cinta, Sissy Ajah!, Ibu Pungut, Pelangi Dan Melati untuk Marvel.Beberapa film yang dibintanginya adalah Nyai Dasima, Joshua oh Joshua, Mumpung Ada Kesempatan, Kapan Diluar Kapan Didalam, Tahu Beres.

Kehidupan pribadi[sunting | sunting sumber]

Cut keke pernah menjalin hubungan dengan seorang aktor dan Pengacara terkenal yaitu Gusti Randa Cut Keke pernah menikah dengan seorang pria berdarah Arab yang usianya lebih muda 9 tahun, yaitu Ghatan Saleh Hilabi pada 8 November 2001. Keduanya bercerai pada 2005. Putri pasangan Teuku Angkasa (ayahnya) dan Cut Juriati (ibunya) ini kemudian menikah secara siri dengan pengacara Malik Bawazier dan melahirkan anak di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara pada 26 November 2006 yang diberi nama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

Sinetron[sunting | sunting sumber]

Filmografi[sunting | sunting sumber]

Penghargaan[sunting | sunting sumber]

  • Piala Vidia 1995 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik (Nyai Dasima)

Sumber[sunting | sunting sumber]