Cinta RockStar

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Cinta RockStar
Big-star.JPG
Genre Aksi Drama Musikal
Format Sinetron
Pembuat Screenplay Productions
Pemeran Ariel Tatum
Derby Romero
Faby Marcelia
Fandy Christian
Adjie Pangestu
Abdurrahman Arif
Virnie Ismail
Agung Hercules
Indah Yofana
Marissa Jeffryna
Lagu pembuka Kamu Gak Rock N'Roll, Miszy
Lagu penutup Kamu Gak Rock N'Roll, Miszy
Negara  Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia
Jumlah episode 28
Produksi
Durasi 90 menit
Rumah produksi Screenplay Productions.jpg
(Screenplay Productions)
Distributor SCTV
Siaran
Saluran asli SCTV Logo.svg
Penayangan perdana Senin, 25 Februari 2013
Penayangan awal Senin, 25 Februari 2013 – Jumat, 22 Maret 2013

Cinta RockStar adalan sebuah Sinetron Aksi Drama Musikal bertema Rock, yang mengisahkan lika-liku perjalanan hidup dan cinta seorang superstar rock dengan bandnya. Sinetron striping atau kejar tayang ini diwarnai pula adegan spektakuler lantaran digarap ala konsep layar lebar. Tak hanya menjanjikan kisah seru dan menarik, tapi juga pemandangan yang unik dan menggigit. Dari tayangan, para pemeran, hingga lokasi syuting Cinta Rockstar dibuat. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 19.30.wib di SCTV mulai 25 Februari 2013.

Pemeran Utama[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Ila (Ariel Tatum) tidak pernah menyangka, kehidupannya sebagai gadis kampung biasa akan berubah secara drastis saat dirinya kepergok mencoba kostum milik seorang rockstar ternama yang sedang naik daun. Tapi bukannya di hukum, Ila malah dipaksa untuk benar-benar menggantikan Lexi (Faby Marcelia), sang Rockstar pujaannya itu. Karena hari itu, Lexi yang ngambek pada managernya, mogok manggung dan memutuskan kabur dari rangkaian konser itu. Demi menyelamatkan konser tersebut, Ila dipaksa untuk tampil layaknya seorang rockstar profesional. Beruntung, Ila sukses menirukan gaya lexi di panggung. Hal ini membuat Seno (Adjie Pangestu), pemilik label rekaman mengkontrak Ila untuk menggantikan Lexi untuk beberapa konser mendatang. Ila awalnya menolak, tapi Bude Murni (Virnie Ismail) dan Mimi (Indah Yofana) mengambil semua uang kontrak itu, hingga Ila tak punya pilihan lain, kecuali terus menyamar menjadi Lexi.

Sayang, niat baik Ila jadi bumerang untuk dirinya. Lexi merasa terancam dengan kehadiran Ila dan malah berniat menghancurkannya dengan mengungkap kedok siapa Ila sebenarnya.

Ditengah hiruk pikuk masalah yang menimpanya, beruntung Panji (Derby Romero) setia mensupport Ila di saat-saat sulit. Panji adalah mantan Gitaris yang terpaksa membuang mimpi-mimpinya, dan berusah hidup realistis dengan menjadi pelayan cafe, setelah gagal menjadi gitaris Lexi and The Boys. Sesungguhnya telah lama hadir getar-getar cinta di antara mereka. Namun keduanya berusaha menyembunyikan perasaan masing-masing.

Selama menyamar menjadi Lexi palsu, Ila malah dekat dengan Juno (Fandy Christian), Gitaris asli Lexi yang juga pacar dari Lexi. Juno tidak pernah menyadari yang sepanggung dengannya selama ini adalah Ila. Gadis polos, lugu dan baik hati yang sering menghiburnya setiap bertengkar dengan Lexi.

Posisi Ila makin sulit setelah berkali-kali menjadi penyebab salah paham antara Lexi dan Juno, hingga membuat keduanya putus. Lexi makin geram begitu tahu setelah putus, Juno malah dekat dengan Ila. Lexi kian marah saat tahu Panji, cowok yang di taksirnya, juga ternyata dekat dan bahkan naksir Ila?

Akankah Lexi diam melihat Ila merebut semua miliknya? Bisakah Ila selamat dan bisa mengejar kebahagiaannya? Akankah Ila bisa dekat dengan Panji? Atau malah akan makin dekat dengan Juno?

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]