Cinta Memang Gila

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Cinta Memang Gila
Format Sinetron
Pembuat MD Entertainment
Pemeran Fathir Muchtar
Vira Yuniar
Dimaz Andrean
Alexandra Gottardo
Selly Hasan
Rifky Abdullah
Ukka Rizky
Martasya
Patricia Olivia
Ananda Lontoh
Lagu pembuka Cinta Memang Gila
Lagu penutup Cinta Memang Gila
Komposer Alena
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia
Jumlah episode 51 Episode
Produksi
Produser Dhamoo Punjabi
Manoj Punjabi
Lokasi Jakarta
Durasi 1 Jam
Siaran
Saluran asli RCTI
Format audio Stereo
Dolby Digital 5.1
Siaran perdana 2004
Periode siaran Rabu, 28 Januari 2004–Rabu, 5 Januari 2005
Kronologi
Tayangan terkait -


Cinta Memang Gila adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi Indonesia, RCTI.

Informasi[sunting | sunting sumber]

Untuk Ngelihat Sinetron Full Episode Sila Layari

https://m.youtube.com/playlist?list=PLCMefdkukgNCARKMGxHFn9Yz_YYmYvfla

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Ketika ROY –cowok paling ngetop di kampus yang kaya raya dan angkuh- bertemu MIRNA -si kutu buku yang super disiplin-, yang pertama kali muncul di hati mereka adalah rasa benci! Dan semakin sering mereka bertemu, semakin menggunung rasa kebencian di antara mereka. Padahal takdir sudah diputuskan. Suka atau tidak, sadar atau tidak. Cinta memang gila.

Siapa sangka bahwa mereka ditakdirkan untuk saling mencintai? CINTA MEMANG GILA adalah cerita cinta mengenai dua manusia yang mendambakan cinta tapi tidak bisa mengenalinya ketika cinta itu berada di depan mata mereka! Karena itu kekuatan gaib terpaksa turun tangan. Dan dengan sentuhan sihir dan sedikit mujijat, kita akan membuat dua anak manusia ini tidak akan bisa bertahan berdekatan, tapi juga tidak mampu bertahan tanpa kehadiran masing-masing di sisi mereka.

Seorang tukang sihir mengutuk jiwa mereka sehingga mengisi tubuh yang lainnya. Jiwa Roy mengisi tubuh Mirna, dan jiwa Mirna mengisi tubuh Roy. Dan kutukan itu akan terus ada sampai mereka dapat melupakan rasa benci mereka dan belajar untuk saling mencintai. Disinilah cerita menjadi rumit sekaligus lucu. Siapa yang mau jiwa mereka terkurung di dalam badan orang yang paling mereka benci?

Roy, si cowok manja dan angkuh yang selalu bergelimang harta, sekarang terpaksa harus hidup di dalam keluarga Mirna yang sangat sederhana. Dan Mirna, si cewek sederhana dan idealis itu harus tinggal di rumah besar dan setiap detik dimanjakan oleh kemewahan yang justru membuatnya muak bukan kepalang. Mereka juga terpaksa berinteraksi dengan orang-orang yang selama ini tidak mereka kenal atau sukai.

Dan perubahan ini pun menimbulkan keheranan orang-orang di sekitar mereka. Roy mendadak rajin belajar dan suka mengkuliahi teman-temannya mengenai cinta lingkungan? Mirna mendadak jadi perlente, supel dan jago berkelahi? Ada apa ini? Tidak ada yang tau bahwa Roy dan Mirna kena kutukan. Dan kutukan itu malah sebetulnya membuat mereka menderita dan perasaan benci makin menggunung di dada mereka.

Tapi untuk dapat terus bertahan hidup di dalam tubuh masing-masing, mereka saling membutuhkan. Dan lama-lama, Roy dan Mirna dapat melihat sisi lain dari kehidupan orang yang mereka benci. Sisi baik yang membuat perasaan benci itu berubah menjadi simpati.

Dan perasaan simpati itu pun lambat laun berubah menjadi cinta. Dan mengikuti kisah cinta mereka yang diramu secara komidi situasi yang romantis dan lucu tapi sekaligus juga mampu membuat kita menitikkan air mata ini… kita pasti setuju bahwa: Cinta Memang Gila!