Charlie's Angels: Full Throttle

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Charlie's Angels: Full Throttle
Charlie's Angels Full Throttle movie.jpg
Poster promosi
Sutradara McG
Produser Drew Barrymore
Leonard Goldberg
Nancy Juvonen
Penulis John August
Cormac Wibberley
Marianne Wibberley
Pemeran Cameron Diaz
Drew Barrymore
Lucy Liu
Bernie Mac
Suara John Forsythe
Crispin Glover
Justin Theroux
Robert Patrick
Demi Moore
Shia LaBeouf
Luke Wilson
John Cleese
Musik Edward Shearmur
Sinematografi Russell Carpenter
Penyunting Wayne Wahrman
Studio Sony Pictures Entertainment
Distributor Columbia Pictures
Tanggal rilis
Durasi 106 menit
Negara  Amerika Serikat
Bahasa English
Anggaran $120,000,000
Pendapatan kotor $259,175,788
Didahului oleh Charlie's Angels

Charlie's Angels: Full Throttle adalah film komedi aksi Amerika tahun 2003. Film ini merupakan sekuel Charlie's Angels. Dibuka di Amerika Serikat pada 27 Juni 2003, dan menjadi nomor satu di box office akhir pekan dan menhasilkan penghasilan total di seluruh dunia sebesar $ 259.200.000.[1]

Para pemeran diantaranya Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu. Bersama Demi Moore dan Bernie Mac yang menggantikan Bill Murray dalam peran Bosley.

Para Angels yaitu Dylan, Natalie, dan Alex disewa untuk menemukan satu set cincin titanium yang dicuri dari Departemen Kehakiman, yang apabila disatukan dengan mesin khusus, akan menampilkan daftar orang-orang yang tergabung dalam program perlindungan saksi. Setelah menemukan bahwa satu orang dalam daftar telah dibunuh, para Angels menyelidiki tempat kejadian dan menemukan bukti yang menunjukkan bahwa pembunuhnya adalah seorang peselancar dengan bekas luka di satu kaki.

Setelah melacak si pembunuh untuk korban berikutnya - yang kemudian dikirim ke rumah Bosley untuk perlindungan - disini terungkap bahwa angel Dylan pernah bernama Helen Zaas dan dirinya telah mengirim mantan pacarnya, Seamus - anggota keluarga mafia O'Grady - ke penjara.

Meskipun mereka mendapatkan kembali cincin itu, Dylan meninggalkan para Angels karena dia tidak ingin membahayakan mereka atas dendam Seamus, tapi mantan Angel Kelly Garrett memintanya untuk kembali. Dylan dan yang lain menyimpulkan bahwa mantan angel Madison Lee adalah pelaku kejahatan tersebut. Madison, telah menyimpulkan "Mengapa harus menjadi Angels, ketika [ia] dapat menjadi Tuhan", menembak para Angels dan mendapatkan kembali cincin itu - meskipun para Angels diselamatkan oleh rompi khusus Kevlar. Madison kembali ke agen untuk "menghadapi" Charlie, menolak upaya Charlie yang mengingatkan bahwa para Angels adalah keluarga dan menembak speaker dari meja, dengan nada dingin mencibir bahwa dia bukan hanya Angels yang baik, namun yang terbaik, menolak gagasan bahwa ia pernah membutuhkan rekannya.

Mengetahui bahwa cincin akan dijual setelah pertemuan di Hollywood Walk of Fame, para Angels melakukan perjalanan ke Hollywood. Mereka mengatur agar Antonio Family Crime, Yakuza Tanaka, dan Diablo Cartle ditangkap oleh FBI dalam sebuah pertemuan palsu. Madison menghubungi O'Grady untuk bertindak sebagai pengamannya, Alex dan Dylan mengeluarkan O'Grady, sementara Natalie dan Madison berhadapan empat mata. Seamus membunuh Thin Man saat ia berciuman dengan Dylan dan Dylan berhasil membunuh mantan pacarnya itu, para Angels kemudian menghentikan upaya Madison untuk meledakkan premier film baru Jason, pacar Alex, namun berkat Bosley bom tersebut berhasil dilumpuhkan. Meskipun Madison mencoba untuk melarikan diri, para Angels mengalahkan dia saat pertemuan terakhir di dalam teater yang sudah tidak terpakai, melemparkannya gas saat dia menembakkan pistolnya, menyebabkan ledakan yang membunuhnya. Film ini berakhir dengan para Angels sedang merayakan kemenangan mereka dengan Bosley.

Peran[sunting | sunting sumber]

Kameo

References[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Jonathan Crocker. "Take 1: Movie firsts that changed cinema forever". MSN Movies. Diakses 2009-06-05. [pranala nonaktif]
  2. ^ "Pink to Write Her Own Movie". December 8, 2004. Diakses 2009-06-05. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]