Caitlyn Gellar

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Caitlyn Gellar
Tokoh Camp Rock
Penampilan
perdana
Camp Rock
Penampilan
terakhir
Camp Rock 2: The Final Jam
PenciptaJulie Brown
PemeranAlyson Stoner
Informasi
JulukanCaitlyn
Jenis kelaminPerempuan
PekerjaanPenyanyi, Penari
KewarganegaraanAmerika

'Caitlyn Gellar' (Alyson Stoner) adalah protagonis perempuan dalam film Camp Rock dan Camp Rock 2: The Final Jam.

Cerita[sunting | sunting sumber]

Camp Rock[sunting | sunting sumber]

Caitlyn adalah peserta camp yang bercita-cita menjadi seorang produser musik. Saat Mitchie tiba di Camp dia adalah orang pertama yang memperkenalkan dirinya ke Mitchie. Setelah pertarungan makanan di aula makan antara Tess, Caitlyn dan Mitchie, ia dihukum untuk mengerjakan tugas dapur oleh Brown. Hal ini ada di mana Caitlyn tahu tentang kebohongan Mitchie. Tess kemudian menuduh Mitchie dan Caitlyn karena mencuri gelangnya dan keduanya dilarang mengikuti lomba Final Jam. Pada malam Final Jam, sambil berpikir tentang betapa tidak adilnya semua ini. Mereka berlomba turun ke panggung dan Mitchie menyanyikan lagu dengan Caitlyn pada keyboard. Setelah melihat mereka tampil, Tess meminta maaf dan mereka menjadi teman.

Pada akhir film kita melihat Mitchie, Tess, Caitlyn, Ella, Lola dan Peggy di garasi Caityln di mana ia telah membangun sebuah studio rekaman kecil. Enam dari mereka merekam sebuah lagu yang berjudul "Our Time is Here".

Camp Rock 2: The Final Jam[sunting | sunting sumber]

Di Camp Rock 2 persahabatan Caitlyn dengan Mitchie terus berlanjut, sebagai gadis-gadis sangat gembira bisa bertemu lagi setelah satu tahun. Dia mendaftar sebagai counselour setelah banyak counselours meninggalkan Camp Rock untuk Camp Star dan dia juga membantu dengan acara Camp Rock dalam Camp Wars.

Penampilan Fisik[sunting | sunting sumber]

Caitlyn adalah remaja, memiliki sosok mungil, rambut keriting berwarna cokelat keemasan. Dalam film pertama, ia menikmati mengenakan kaos, celana pendek, celana jeans, sepatu berwarna-warni dan celana ketat. Sebagian besar pakaian-nya memeluk tubuhnya. Dia sangat menyukai orisinalitas, dan menemukan sukacita dalam menjadi pemimpin sendiri, ketimbang berputar di sekitar sebuah kelompok kecil seperti kelompok Tess.

Dalam film kedua, pakaian Caitlyn yang sedikit diubah untuk mengakomodasi celana panjang, dan kemeja longgar. Skema warna nya telah diperluas untuk mencakup warna biru, putih, abu-abu dan merah, dan pola nya lebih matang dan daripada di film sebelumnya, meskipun dia kadang-kadang masih memakai pola hidup. Tampaknya seolah-olah rambut Caitlyn telah berkembang sedikit sejak film pertama, tetapi mungkin hanya sedikit tegak.

Kepribadian[sunting | sunting sumber]

Caitlyn adalah peserta Campers yang tomboy. Ia tidak takut untuk mengatakan bagaimana dia benar-benar merasa, memiliki kepribadian yang percaya diri tentang dirinya, tetapi terbukti memiliki sisi lembut ketika datang untuk membuat orang lain merasa lebih baik. Tidak seperti Mitchie, dia memiliki sejumlah kepercayaan yang tinggi ke titik yang hampir sombong, tetapi kemudian belajar bagaimana mengekspresikan diri melalui kata-kata tulus daripada menggunakan kejujuran atau menyembunyikan rasa takutnya.

Talenta[sunting | sunting sumber]

Caitlyn sering dilihat dengan laptop-nya di mana ia menghasilkan ketukan dan musik. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia sangat baik di piano, dan sesekali bernyanyi, tetapi tidak menulis lagu atau bernyanyi solo. Gairah utamanya adalah dalam menari, tetapi ia membantu memproduksi musik latar belakang untuk Mitchie di lagu "This Is Me" untuk Final Jam.

Dalam film kedua, gaya menari Caitlyn lebih umum dikenal, dan ia menjadi instruktur tari sementara untuk peserta Camp Rock. Dia juga koreografer lagu "What We Came Here For" untuk Final Jam antara Camp Star dan Camp Rock.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]