CIBC World Markets

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
CIBC World Markets
Divisi CIBC, sebuah perusahaan umum
IndustriBank investasi
PendahuluWood Gundy Inc.
The Argosy Group
Oppenheimer & Co.
Didirikan1988 (akuisisi Wood Gundy)
Kantor
pusat
Toronto, Ontario, Kanada
Tokoh
kunci
Richard Nesbitt, CEO World Markets
ProdukPenggabungan dan pengambilan alih, Pasar modal, Jasa keuangan
PendapatanKenaikan C$12,1 miliar[1]
Kenaikan C$3,3 miliar[1]
Total asetKenaikanC$342,2 miliar[1]
Karyawan
1,100
Situs webwww.cibcwm.com

CIBC World Markets adalah anak perusahaan bank investasi Canadian Imperial Bank of Commerce. Firma ini beroperasi sebagai bank investasi dalam pasar modal ekuitas dan utang domestik dan internasional. Bank ini memberikan berbagai jasa keuangan seperti produk kredit dan pasar modal, penggabungan dan pengambilan alih, perbankan dagang dan jasa penasihat perbankan investasi lainnya.

Didirikan melalui serangkaian akuisisi, termasuk pialang Kanada Wood, Gundy & Co. dan Oppenheimer & Co. dari Amerika Serikat, CIBC World Markets telah menjadi bank investasi terdepan di Kanada dengan kemunculannya di berbagai pasar internasional selama beberapa tahun.

CIBC World Markets berkantor pusat di Toronto, Ontario, dengan kantor cabang di Calgary, Alberta, Montreal, Quebec, Vancouver, British Columbia dan Ottawa, Ontario. Di Amerika Serikat, bank ini memiliki kantor besar di New York, New York disertai beberapa kantor di Atlanta, Georgia, Boston, Massachusetts, Chicago, Illinois, Houston, Texas dan Salt Lake City, Utah. Kantor cabangnya di luar negeri meliputi Beijing, Dublin, Hong Kong, London, Shanghai, Singapore, Sydney dan Tokyo.

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Catatan kaki[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c Data provided for the Canadian Imperial Bank of Commerce, the parent of CIBC World Markets as of 2007