Bring It On Again

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Bring It On Again
Bring It On Again
SutradaraDamon Santostefano
Ditulis olehClaudia Grazioso
PemeranFaune A. Chambers
Kevin Cooney
Richard Lee Jackson
Bryce Johnson
Anne Judson-Yager
Bree Turner
Tanggal rilis
2004
Durasi90 min
NegaraAmerika Serikat
BahasaBahasa Inggris
PrekuelBring It On
SekuelBring It On: All or Nothing
IMDbInformasi di IMDb
AMGProfil All Movie Guide

Bring It On Again adalah film yang diproduksi pada tahun 2004 merupakan sekuel dari film Bring It On yang diproduksi pada tahun 2000. Walaupun film ini sekuel, namun tidak berhubungan sama sekali dengan prekuelnya. Menceritakan tentang kehidupan anggota cheerleader dengan berbagai konflik yang menimpanya. Seperti masalah percintaan, keluarga, persahabatan dan persaingan.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Murid baru bernama Whittier Smith tiba di Universitas Negeri California dan ia bertemu dengan Monica, yang selanjutnya menjadi kawan terdekatnya. Mereka berdua mengikuti audisi anggota cheerleader dikampus tersebut dan berjumpa dengan Tina, sang kapten. Sebelumnya Whittier bertemu dengan Dean dan mereka mulai jatuh cinta. Dean sendiri adalah seorang disjoki di sebuah radio. Monica dan Whittier pun akhirnya masuk sebagai anggota cheerleader tersebut. Bahkan dengan keahliannya, Whittier akan dicalonkan sebagai kapten untuk periode berikutnya menggantikan Tina. Namun ternyata sahabat Tina, Marni, yang sudah sejak lama mengincar posisi ini menjadi marah. Ia mengadu domba antara Tina dan Whittier, bahkan ketika kelompok cheerleader mereka menang dan merayakan pesta, Whittier yang pada saat itu mengajak Dean, adu mulut dengan Tina dan mengakibatkan Dean disuruh pulang oleh Whittier walau itu tak sesuai hati Whittier.

Hingga puncaknya terjadi saat Monica disuruh melakukan gerakan yang berbahaya hingga ia cidera, Whittier tidak terima sahabatnya diperlakukan seperti itu. Dan mereka berdua pun keluar dari cheerleader tersebut. Namun karena mereka merasa berbakat dibidang tari, mereka berencana membuat grup cheerleader baru yang akan diikutsertakan dalam pertandingan cheerleader se-Amerika Serikat. Mereka mengumpulkan beberapa orang pemain dari ekstrakurikuler yang terancam akan dihapus dan karena ada 2 grup dalam satu kampus, maka sang dosen akan membuat pertandingan cheerleader antara kedua grup tersebut. Hingga akhirnya grup baru Whittier dan Monica yang diberi nama Renegade keluar sebagai juara dan akan mewakili kampusnya.

Pemain[sunting | sunting sumber]

  • Anne Judson-Yager sebagai Whittier Smith
  • Bree Turner sebagai Tina Hammer Smith
  • Kevin Cooney sebagai Dean Sebastian
  • Faune A. Chambers sebagai Monica Jones
  • Bryce Johnson sebagai Greg
  • Richard Lee Jackson sebagai Derek
  • Bethany Joy Galeotti sebagai Marni Potts

Pranala luar[sunting | sunting sumber]