Betapa

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
"Betapa"
Singel oleh Sheila On 7
DirilisJuni 2008
GenrePop rock
LabelSony BMG

Betapa adalah single pertama dari album ke-6 group band Sheila On 7, single ini pertama kali di mediakan pada hari selasa, 20 Mei 2008 di cafe-music[pranala nonaktif permanen] dan rilis di radio pada 07 Juni 2008. Sebelum nya single ini juga sempat bocor versi jeleknya dan beredar di Internet.

Rilis[sunting | sunting sumber]

Single ini dirilis pada minggu ke 3 di radio radio dan akan berbentuk Airplay (radio) dan RBT (Ring Back Tone). Single ini pertama kali di putar di Radio Geronimo FM Jogja, mulai dari awal juni 2008. Namun ketika single ini di putar di radio tersebut masih belum ada kepastian apakah ini merupakan single pertama mereka atau hanya sekadar lagu barunya saja. Pada 20 mei melalui sebuah web blog cafe-music.blogspot.com kembali ada info mengenai perilisan single ini sekaligus untuk pertama kalinya bisa di dengarkan secara luas melalui input audio media yg bisa di putar oleh seluruh pengunjung blog tersebut.

Promo[sunting | sunting sumber]

Pada tanggal 11 Juni 2008, untuk pertama kalinya Sheila On 7 melakukan promo single mereka yang pertama di radio radio Jogja (Star, Geronimo, I Radio & Swaragama).

Video Klip[sunting | sunting sumber]

http://m.youtube.com/watch?v=tFifKMTLERc

Chart[sunting | sunting sumber]

Chart akan based ke Request chart (99rs funky 19 Request) dan Top 25 Hits yg berdasarkan dari airplay (termasuk request) 50 radio di Indonesia.

Chart Posisi
Tertinggi
99rs Funky Request 1
Ardan Top Request 1
Top 25 Hits 2