Berkas:KurtVonSchuschnigg1936.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(1.995 × 1.384 piksel, ukuran berkas: 1,5 MB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
English: Chancellor Schuschnigg at an Austrian Fatherland Front rally, probably the proclamation of Chancellor Schuschnigg as Front fuehrer on October 10th 1936.
Español: El canciller austriaco Schuschnigg en un desfile del Frente Patriótico austriaco, posiblemente en la proclamación del canciller como Caudilllo del Frente, el 18 de octubre de 1936.
Tanggal 1936, probably 1936-10-18
Sumber Contemporary newsreel negative, I own it
Pembuat Not stated by seller, may be unknown
Versi lainnya

Karya turunan dari berkas ini:

Lisensi

Gambar ini berhak cipta. Pemegang hak cipta gambar ini telah mengizinkan gambar ini digunakan untuk tujuan apa pun termasuk distribusi ulang, modifikasi, pembuatan turunan, dan penggunaan secara komersial.

Harap periksa bahwa sumbernya sudah benar. Umumnya, harap dicatat bahwa setiap gambar yang beredar di Internet tidak memiliki pernyataan izin distribusi ulang. Berkas yang tidak memiliki perizinan valid tersebut harus ditag dengan {{subst:npd}}.

Catatan penggunaan:

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini21 Mei 2010 16.18Miniatur versi sejak 21 Mei 2010 16.181.995 × 1.384 (1,5 MB)Rowanwindwhistler== Summary == {{Information |Description={{en|1=Chancellor Schuschnigg at an Austrian Fatherland Front rally, probably the proclamation of Chancellor Schuschnigg as Front fuehrer on October 10th 1936.}} {{es|1=El canciller austriaco Schuschnigg en un desf

2 halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata