Berkas:Costco Wholesale logo 2010-10-26.svg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(Berkas SVG, secara nominal 512 × 183 piksel, besar berkas: 7 KB)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
English: Costco Wholesale logo since 1997.
Tanggal
Sumber Costco Wholesale
Pembuat Costco Wholesale
SVG genesis
InfoField
 
The SVG code is valid.
 
Gambar vektor ini dibuat menggunakan unknown tool

Lisensi

Trademarked Berkas ini memuat bahan yang dapat dilindungi undang-undang merek dagang pada satu atau lebih yurisdiksi. Sebelum menggunakan berkas ini, pastikan bahwa Anda memiliki hak untuk menggunakan berkas ini di bawah peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam keadaan penggunaan Anda. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Anda tidak melanggar undang-undang merek dagang. Lihat penyangkalan umum. Penggunaan merek dagang ini tidak menunjukkan pengesahan kepemilikan oleh Wikimedia Commons atau Wikimedia Foundation, atau sebaliknya.
Label ini tidak menunjukkan status hak cipta dari berkas. Label hak cipta yang biasa tetap dibutuhkan. Lihat Commons:Lisensi.
Public domain
Gambar ini hanya terdiri atas bangun datar sederhana dan/atau teks. Gambar ini tidak memenuhi syarat keaslian karya yang dibutuhkan agar dapat dihakciptakan, sehingga dilepas ke domain publik. Meski bebas dari batasan hak cipta, gambar ini masih memiliki batasan lain. Lihat pula domain publik untuk tipografi atau halaman pembicaraan templat ini untuk informasi lebih lanjut.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents
A series of words superimposed on the bottom of television or motion picture frames that communicate dialogue to the hearing-impaired or translate foreign dialogue.

Items portrayed in this file

menggambarkan

26 Oktober 2010

image/svg+xml

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini11 Maret 2018 00.06Miniatur versi sejak 11 Maret 2018 00.06512 × 183 (7 KB)Yeenooptimize
26 Oktober 2010 21.56Miniatur versi sejak 26 Oktober 2010 21.56201 × 72 (10 KB)Cstcomktg{{Information |Description={{en|1=Costco Wholesale®}} |Source=Costco Wholesale |Author=Costco Wholesale |Date=2011-10-26 |Permission=The Costco Wholesale logo may not be used without written permission from Costco Wholesale Corporation. All use of the Co

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Lihat lebih banyak penggunaan global dari berkas ini.

Metadata