Battlefield Play4Free

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Battlefield:Play4Free)
Battlefield Play4Free
Battlefield Play4Free logo Berkas ini memenuhi kriteria penghapusan cepat. Berkas ini dapat dihapus after Friday, December 24, 2010. Templat:Deletable image-caption/category
Publikasi
4 April 2011
Versi
1.50.243231.0
GenreAction
Latar tempatBattlefield universe
Model bisnisFree-to-play
Karakteristik teknis
PlatformWindows
MesinRefractor 2
Modepermainan video multipemain
Formatdistribusi digital
Metode inputpapan tombol komputer
Format kode
Daftar
  • 30
Informasi pengembang
PengembangEA Digital Illusions CE
Easy Studios
PenyuntingElectronic Arts
PenerbitElectronic Arts
Penilaian
ESRB
enllaç=d:Q14864330
PEGI
enllaç=d:Q14915517
Informasi tambahan
Situs webbattlefield.play4free.com:80… →  (2010)
MobyGamesbattlefield-play4free
Twitter: BFP4FArabic
Bagian dari Battlefield
Sebelum
Tidak ada
Sebelum
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini


Indroduksi[sunting | sunting sumber]

Battlefield Play4Free adalah tembak-menembak orang pertama dalam Serial Battlefield.Di set di perang modern,Battlefield Play4Free adalah tembak-menembak orang pertama dengan gambar yang realistis.Battlefield Play4Free adalah tembak-menembak orang pertama.Battlefield Play4Free menggabungkan yang terbaik dari seri Battlefield - update peta klasik dan kendaraan Battlefield 2, kelas definitif dan senjata ampuh dari Battlefield: Bad Company 2 dan leveling RPG seperti adiktif dan sistem kustomisasi dari Battlefield Heroes.

Game play[sunting | sunting sumber]

Battlefield Play4Free mengambil elemen dari 3 game pendahulu.Peta dari Battlefield 2,Tim dan Senjata dari Battlefield:Bad Company 2 dan leveling RPG seperti adiktif dan sistem kustomisasi dariBattlefield Heroes.

Terdapat 4 Kelas tentara:Assult,Medic,Recon dan Enginner.Mirip dengan Battlefield:Bad Company 2.Terdapat juga sistem leveling mungkin sampai level 12 tetapi mungkin meningkat ke level 50 dan leveling sistem ini mirip dengan serial Battlefield.Setiap level memperbolehkan pemain untuk pemberian item untuk Combat atau peralatan.Sistem ini mirip dengan Hero Point dari Battlefield Heroes.

Tugas utama dari Battlefield Play4Free adalah merebut bendera di mana terdapat 2 tim:AS dan Russia.Terdapat 4 bendera dari A ke D.Tim pertama yang mencapai 1000 point menang.Peta di Battlefield Play4free adalah Karkand,Dalian,Oman,Dragon Valley,Sharqi dan Masthur dari Battlefield 2.

Di Battlefield Play4free juga ada mode permainan baru yaitu Rush di mana terdapat 2 tim: Attacker dan Defender.Tim Aattacker harus menghancurkan target (M-Com) sampai target tersebut habis tetapi tim Attacker hanya mempunyai waktu 100 point untuk menyerang target.Lalu ada tim Defender yang harus mempertahankan target dari serangan Attacker sampai waktu point menyerang Tim Attacker habis.

Keadaan Sekarang[sunting | sunting sumber]

Battlefield Play4Free sekarang lagi dalam test beta yang tertutup,di mana di mulai November 2010.Test beta yang terbuka dan tanggal peluncuran belum di umumkan,tetapi EA telah mengumumkan Battlefield Play4Free Promo di Battlefieldheroes.com bahwa test beta yang terbuka di Januari 2011,tetapi belum di konfirmasi.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]