Angel's Diary

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Angel's Diary
Angels Diary.jpg
Format Drama
Pembuat Ruben Adrian
Sutradara Ruben Adrian
Pemeran Angelica Faustina
Dimas Aditya
Kiki Rizky
Dhanya Nilawati
Rita Hasan
Zoffy Melza Ibrahim
Zaneta Georgina
Matias Muchus
Negara Bendera Indonesia
Produksi
Produser Ruben Adrian
Durasi 30 menit
Siaran
Saluran asli Trans TV
Periode siaran –sekarang

Angel's Diary adalah drama sinetron yang ditayangkan di Trans TV setiap hari Senin hingga Jumat. Angel's Diary diklaim sebagai kehadiran baru dalam drama Indonesia dengan kualitas penyuntingan dan pengambilan gambar sekelas dengan film layar lebar.[1]

Pemain[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Angel (Angelica Faustina) adalah seorang gadis berusia 19 tahun dengan ayah berasal dari Australia dan ibu dari Indonesia. Karena berpacaran dengan anak band di Australia maka ia dipindahkan ke Indonesia.

Di Indonesia, Angel tinggal di rumah tantenya yang sangat cerewet dan memiliki seorang anak laki-laki, Zoppy (8 tahun) yang sangat nakal dan selalu menjahili Angel. Lingkungan kampus barunya yang beda juga membuat Angel tercengang. Di tengah kekalutannya beradaptasi, Angel selalu rajin menulis diary di laptopnya yang berupa blog.

Hidup di negara baru dengan budaya yang beda membuat Angel mengalami culture shock. Dan di sinilah digambarkan seorang Angel sebagai sosok yang mewakili anak muda masa sekarang dengan berbagai macam problematikanya yang segar dan lucu. Kisah cintanya dengan Satria (Dimas Aditya) dan hubungan persahabatan dengan Poppy (Dhanya Nilawati) membuat hidup Angel di Indonesia lebih berwarna.

Kehidupan Angel yang ceria juga harus melewati masalah ketika ia mengetahui bahwa ia adalah anak pungut dan ibu kandungnya ternyata masih hidup. Ia berusaha mencari tahu dimana ibu kandungnya yang bernama ibu Maya dengan mencari petunjuk kepada seorang nenek penjual gado-gado namun usahanya masih gagal. Angel terlibat dalam kehidupan cinta yang kompleks antara dirinya, Satria, Poppy, Ryan dan Nadia.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]