Akibat Pergaulan Bebas 2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Akibat Pergaulan Bebas 2
Akibat Pergaulan Bebas 2.jpg
Poster film
Sutradara Findo Purwono HW
Produser Firman Bintang
Penulis Aviv Elham
Pemeran Keith Foo
Leylarey Lesesne
Lia Aulia
Rocky Jeff
Aming
Tasya Djerly
Distributor Mitra Pictures & Bic Production
Tanggal rilis 12 Mei 2011
Negara Indonesia
Didahului oleh Akibat Pergaulan Bebas

Akibat Pergaulan Bebas 2 adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 12 Mei 2011 dengan disutradarai oleh Findo Purwono HW yang dibintangi oleh Keith Foo dan Leylarey Lesesne.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Denis, bintang film yang sekarang ini ada di puncak kariernya. menjalin cinta dengan Rasty, penyanyi yang juga sedang berada diatas puncak kariernya. Tapi Denis dan Rasty selalu menutupi hubungannya dari kejaran wartawan. Tanpa sepengetahuan Rasty, Denis juga menjalin cinta dengan Tiara, seorang pemain film yang sudah mempunyai suami.

Jimmy, sahabat Dennis yang juga seorang pemain film, diam-diam menyukai Tiara tapi Denis lebih dulu mendapatkannya . Berawal dari kecemburuan itu Jimmy akhirnya bersitegang dengan Denis. Jimmy mengancam akan menghancurkan karier Denis.

Denis berkenalan dengan Dini, salah seorang penggemarnya. Denis berhasil merayu DIni hingga ia mengandung. Dini menuntut pertanggung jawaban Denis tapi Denis justru menghindar dan mencampakkannya. Kehidupan Dini menjadi frustasi berat, bahkan nyaris bunuh diri.

Suatu ketika, Denis kehilangan laptop tempat dimana ia menyimpan video mesum yang sudah dilakukan dengan beberapa perempuan. Denis langsung menuduh Jimmy yang dengan sengaja telah menyebar video. Pertengkaran dan perkelahian antara Denis dan Jimmy kembali terjadi.

Rasty, tak kalah marahnya ketika mengetahui video mesumnya hilang. Mereka pun bersitegang. Kemudian berita di media muncul bahwa video mesum Denis dengan semua wanita yang pernah dirayunya. Berita ini menjadi sangat heboh di tengah masyarakat. Akibat semua itu Denis dan Rasty melarikan diri, bersembunyi di luar kota.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Laman Akibat Pergaulan Bebas 2, diakses pada 29 April 2011

Pranala luar[sunting | sunting sumber]