Aishiteru (seri televisi)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Aishiteru (sinetron))

Aishiteru
Genre
PembuatMD Entertainment
Ditulis olehAviv Elham
SkenarioAviv Elham
Sutradara
  • Anupam Sinha
  • Anto Agam
Pemeran
Penggubah lagu temaMikha Tambayong
Lagu pembuka"Baby Babe" — Mikha Tambayong
Lagu penutup"Baby Babe" — Mikha Tambayong
Penata musikAndirah Matt
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim1
Jmlh. episode37 (daftar episode)
Produksi
Produser
Pengaturan kameraMulti-kamera
Durasi60 menit
Rumah produksiMD Entertainment
DistributorMedia Nusantara Citra
Rilis asli
JaringanMNCTV
Rilis21 September (2011-09-21) –
21 November 2011 (2011-11-21)

Aishiteru adalah serial televisi Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana 21 September 2011 pukul 20.00 WIB di MNCTV. Serial ini disutradarai oleh Anupam Sinha dan Anto Agam serta dibintangi oleh Mikha Tambayong, Chicco Jerikho, Christ Laurent dan Estelle Linden.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Tasya adalah gadis cantik yang periang dan hobi menyanyi. Beliau pintar menyembunyikan penderitaannya dengan menganggap hidup ini selalu indah. Tasya tinggal bersama Mahendra, ayahnya dan Maya, isteri kedua ayahnya. Maya selalu menolak dipanggil “ibu” oleh Tasya. Selain itu, ada juga Maudy, adik Maya yang sebaya umur dengan Tasya. Keberadaan Maya dan Maudy sering membuat Tasya menderita. Tasya selalu membantu di kafe milik ayahnya yang diurus Maya. Sementara Maudy sibuk bergembira dengan kawan-kawannya. Maya selalu memperalat Maudy untuk membuat Tasya menderita. Demikianpun, Tasya tidak pernah mengeluh dan menyesali takdirnya.

Tasya mempunyai seorang sahabat bernama Fajar. Hanya kepada Fajar, Tasya boleh meluahkan rasa kesedihannya. Diam-diam Fajar menyukai Tasya namun tidak berani mengungkapkan perasaannya. Kerana Fajar tidak ingin persahabatan yang sudah dibangun selama ini menjadi hancur. Setiap Tasya bersedih, Fajar selalu memberi harapan bahawa ada pelangi yang akan datang menghampiri, menjadikan hidupnya berwarna.

Tristan pemuda yang baru saja pulang dari luar negara dan mengurus hotel ayahnya. Salah satu strategi Tristan untuk menjadikan hotelnya maju dan berkembang adalah mengganti penyanyi di hotelnya dengan penyanyi yang baru. Lalu ia mendapatkan maklumat tentang Tasya yang berbakat menyanyi. Tristan kemudian menawarkan Tasya untuk menjadi penyanyi di hotelnya, tapi ditolak oleh Tasya. Tristan menyesal. Namun sesuatu peristiwa menjadikan Tasya akhirnya menerima tawaran Tristan. Tasya kini menjadi penyanyi hotel. Dari sinilah pengawalan bermulanya kejayaan Tasya. Maya dan Maudy marah dan dengki melihat Tasya yang kini menjadi orang yang berjaya. Dengan segala kelicikan dan kejahatannya, Maya dan Maudy mencuba memfitnah supaya Tasya disingkirkan dari pekerjaan itu. Mereka memanfaatkan Fajar untuk turut serta menghancurkannya.

Apakah kejahatan dan kelicikan Maya dan Maudy akan berjaya menghancurkan Tasya? Atau sebaliknya Tasya akan hidup senang bersama pujaan hatinya?

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran
Chicco Jerikho Tristan
Mikha Tambayong Tasya
Christ Laurent Fajar
Estelle Linden Maudy
Meriam Bellina Maya
Krisna Murti Wibowo Mahendra
Dicky Wahyudi Irawan
Nafa Urbach Ibu Peri
Aty Fathiyah Tuti
Rendy Kjaernet Bayu
Fadli Akhmad Ferry
Sandrinna Michelle Tiara
Randy Pangalila Randy

Pranala luar[sunting | sunting sumber]