Agustin Ramli

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Agustin Ramli
Pekerjaanmodel

Agustin Ramli (lahir 3 Agustus 1983) adalah Miss Indonesia Tourism 2007. Agustin sebelumnya juga merupakan finalis pemilihan model cover Cita Cinta tahun 2001, dan kemudian lebih dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia 2006 perwakilan dari DKI Jakarta. Sebagai Miss Indonesia Tourism 2007, ia seharusnya mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism Pageant 2007 di Sarawak, Malaysia, tetapi digantikan oleh Devinca Ana Sanya.

Pendidikan[sunting | sunting sumber]

Agustin memulai kuliahnya di Fakultas Psikologi Universitas Katolik Atma Jaya pada tahun 2001, dan lulus tahun 2006. Ia kemudian melakukan kuliah pascasarjana Institut Teologia dan Kepemimpinan REM (ITKR) dan bahasa Inggris di Wallstreet institute. Setelah menyelesaikan setara diploma bahasa Inggris, Agustin melanjutkannya di Kaplan College London (2011).

Kehidupan pribadi[sunting | sunting sumber]

Agustin adalah pendiri Ant Charity Indonesia Foundation. Ant Charity membantu anak-anak yang hidup di desa miskin dan daerah kumuh dalam bidang pendidikan dan kesehatan primer. Agustin seorang penyayang dan pemerhati anak.

Didahului oleh:
Tidak Ada
Miss Indonesia Tourism
2007
Diteruskan oleh:
Tidak Ada