Ad Manager

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Ad Manager
Google Ad Manager logo.png
Pengembang Google
Sistem operasi Windows 2000, XP & Vista, Mac OS X, Linux
Ketersediaan bahasa Multibahasa
Jenis Manajemen Iklan
Lisensi Kepemilikan
Situs web resmi Ad Manager

Ad Manager (GAM) adalah Software iklan sebagai aplikasi (SaaS), Layanan yang dijalankan oleh Google.

GAM dapat digunakan sebagai Server Iklan tetapi juga menyediakan berbagai fitur yang berguna untuk mengelola proses penjualan iklan online menggunakan sebuah tim khusus penerbit penjualan.

Jika penerbit tidak menjual semua iklan yang tersedia, inventaris mereka dapat memilih untuk menjalankan salah satu Jaringan Iklan lain atau Iklan AdSense Tersisa Barang dalam GAM.

Bagaimana Ad Manager Bekerja[sunting | sunting sumber]

  • Pemasangan kode JavaScript webmaster Google Ad Manager Ad Slot ke halaman web.
  • Setiap kali halaman ini dikunjungi, kode JavaScript menciptakan sebuah iFrame dengan atribut src diatur ke URL halaman.

Jenis Iklan dalam GAM[sunting | sunting sumber]

Ad Manager membedakan antara dua jenis iklan:

  • Prioritas (berdasarkan waktu / durasi)
  • CPM (berdasarkan harga)

Untuk kampanye berdasarkan prioritas prioritas berikut dapat diatur:

Standar[sunting | sunting sumber]

Prioritas yang paling umum untuk iklan kampanye. Harus digunakan sebagai default.

Premi[sunting | sunting sumber]

Satu-satunya alasan untuk menggunakan iklan kampanye premium akan mempercepat kecepatan memberikan kampanye. Iklan premium akan berjalan sekitar 10 kali untuk setiap iklan standar di rotasi. Gunakan prioritas ini hanya jika Anda perlu memberikan lebih banyak tayangan atau klien mengatakan bahwa mereka tidak cukup melihat iklan mereka di rotasi. Anda tidak ingin menjalankan iklan sebagai premium tapi akan menggunakan kampanye iklan standar.

Eksklusif[sunting | sunting sumber]

Jika iklan apapun ditandai sebagai eksklusif, tidak akan menampilkan jenis iklan lainnya. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki lebih dari satu iklan eksklusif berjalan pada satu waktu dalam hal ini mereka akan memutar merata dengan iklan eksklusif lainnya. iklan eksklusif hanya dapat dijual pada Biaya Per Hari (CPD) dasar. Default adalah untuk satu minggu tapi anda dapat mengatur kerangka waktu apapun (misalnya satu bulan).

Untuk kampanye BPT:

Sisa[sunting | sunting sumber]

Setiap iklan tidak dijual oleh tim penayang penjualanan. Jika diaktifkan (dengan mengklik checkbox) di GAM, penerbit akan dibayar untuk menjalankan iklan Ad Sense.

Rumah[sunting | sunting sumber]

Iklan dijalankan oleh penerbit untuk mempromosikan layanan mereka sendiri seperti untuk mempromosikan langganan ke salah satu majalah mereka.

Generasi Berikutnya Google Ad Manager dan DoubleClick Untuk Penerbit (DFP)[sunting | sunting sumber]

Google mengakuisisi DoubleClick pada Maret 2008 dan kemudian pada Februari 2010 Google meluncurkan DoubleClick untuk Penerbit (DFP) dan DFP Usaha Kecil yang didukung oleh Google-ini sebagai penerbit generasi berikutnya dan penayangan iklan platform. Website baru Bisnis Kecil DFP menggantikan situs Google Ad Manager.

Mengelola, Menyampaikan dan Pengukuran Kinerja Iklan[sunting | sunting sumber]

Teknologi pelayanan iklan untuk pertukaran iklan membantu penerbit online menghasilkan uang dari konten melalui berbagai jalur mungkin mereka sendiri tenaga penjualan, jaringan iklan atau melalui kombinasi keduanya. Mengelola iklan telah disederhanakan dengan teknologi penyajian iklan untuk penerbit online (situs berita, komunitas online, situs hiburan, jaringan sosial, situs e-commerce). Untuk mengelola proses kompleks bagaimana dan kapan iklan muncul di situs Web mereka dan mengalokasikan ruang iklan yang paling efektif penerbit online penayangan iklan utama menggunakan teknologi.

Dengan set baru algoritma penayangan iklan dan set baru baseline server iklan API telah diperbaiki dan DART sekarang Double Klik Untuk Penerbit (DFP) untuk penerbit besar dan Google mendapat sudut pandang yang lebih baik di industri periklanan dengan bergerak dari Google Ad Manager (GAM ) untuk DFP Small Business untuk situs yang lebih kecil. Rebranding untuk penerbit telah diperluas sebagai API publik yang terbuka memungkinkan penerbit untuk mengintegrasikan API mereka sendiri dengan DFP dan dengan fitur alokasi dinamis penayang diijinkan untuk melakukan penawaran untuk jaringan iklan. solusi inventaris iklan yang tersedia adalah: DFP Small Business (gratis - jika Anda melayani kurang dari 90 juta tayangan iklan bulanan) dan DFP Premium Solusi.

DoubleClick Untuk Penerbit (DFP) Small Business[sunting | sunting sumber]

DFP Small Business adalah host manajemen iklan yang membantu pertumbuh penerbit untuk melangkah ke depan dengan set set fitur canggih. DFP Small Business menawarkan toolkit lengkap untuk mengelola dan berkembang baik secara langsung maupun tidak langsung iklan dijual termasuk perdagangan efisien, penayangan iklan, laporan lanjutan peramalan dan granular, manajemen persediaan, baru layanan web API, user interface interaktif, optimasi pendapatan yang terintegrasi, dan akses langsung ke para pemasang iklan dari seluruh dunia. Sebelumnya dengan GAM pelaporan dan pelacakan miskin, sebagai user interface tidak ramah dan butuh waktu lebih lama untuk menghasilkan laporan sehingga sulit bagi penerbit untuk menunjukkan pengiklan laporan kustom. Juga, Pengelola Iklan Google analytics berbeda dari analisis DoubleClick. Ketiga, GAM diminta kode pelacakan untuk dimasukkan di header setiap halaman sama seperti perusahaan pesaing OpenX, masalah ini masih terus berlanjut. Dengan DFP Small Business pelaporan masalah dan perbedaan analisis hitung tidak ada lagi. DFP Small Business adalah platform iklan komprehensif dan kontemporer untuk pengiriman iklan dan optimasi penghasilan di iklan Anda langsung-dijual, AdSense, dan jaringan iklan.

Fitur DFP Small Business[sunting | sunting sumber]

Fitur penting DFP Small Business yang didukung oleh Google:

  • Iklan perdagangan dan pengiriman
  • Manajemen persediaan
  • Pendapatan optimasi
  • Peramalan persediaan
  • Pelaporan
  • Intuitif antarmuka pengguna
  • Penghematan biaya yang signifikan
  • Didukung oleh Google

Iklan perdagangan dan pengiriman memungkinkan penerbit online memiliki kontrol penuh pada penampilan iklan - kapan, di mana, kepada siapa iklan akan muncul. model iklan pengiriman Fleksibel memungkinkan penerbit memutuskan bagaimana iklan pengiriman didasarkan pada bagaimana pengiklan dan penerbit ingin iklan yang akan ditampilkan. Ini melibatkan banyak kegiatan seperti penjadwalan Kesan untuk iklan langsung dijual dan mondar-mandir pengiriman iklan untuk bertemu tujuan pengiriman. Prioritas berjenjang penerbit menyediakan pilihan pengiriman berganda untuk sesuai dengan kebutuhan penjualan. Penerbit menggunakan DFP Small Business dapat mengatur beberapa frekuensi capping untuk membatasi frekuensi iklan visibilitas untuk pengunjung yang sama lebih dari satu menit, jam, hari, minggu, bulan, atau seumur hidup. Penayangan digunakan untuk memberikan variasi iklan sama sekali pada halaman yang sama. Harga model tersedia untuk pengiriman iklan adalah biaya per seribu tayang (Cost Per Impression), biaya-per-klik (Pay Per Click), dan biaya-per-hari (CPD). Built-in penargetan ini berguna untuk mengatur iklan untuk dijalankan berdasarkan geografi user, sistem operasi, bandwidth, bahasa browser atau menjalankan selama jam atau hari. The DFP Small Business memungkinkan penerbit menyesuaikan tayangan iklan dengan setting custom kunci-nilai. DFP Small Business juga mendukung deteksi otomatis media kaya makro sehingga penerbit memiliki opsi untuk iklan lebih interaktif dan hidup yang meliputi flash, tag pihak ketiga dan media yang kaya, penerbit pratinjau dapat ini kreatif dengan flash, media yang kaya sebelum pengaturan hidup.

Manajemen persediaan menawarkan setup persediaan fleksibel dan menargetkan untuk penjualan lebih banyak ke lapangan. Untuk sesuai dengan cara Anda menjual inventaris iklan situs anda didefinisikan pada level granular. Re-tagging yang diperlukan dalam model GAM yang lebih tua pada saat perubahan cara menjual persediaan-telah diatasi dengan metode iklan DFP Usaha Kecil tag sederhana yang memungkinkan generasi copy paste tag langsung ke dalam HTML.

Pendapatan optimasi mengoptimalkan pendapatan website inventaris Anda dengan memilih membayar iklan tertinggi dari yang tersedia melalui Google Adsense, pengiklan non-dijamin, jaringan iklan pihak ketiga. Pengiklan dapat menemukan dan terhubung dengan Anda yang akan membantu mempromosikan situs Anda melalui Google integrasi perencana Iklan DoubleClick. Selain itu, Google AdWords pengiklan dapat mengajukan tawaran untuk ruang di situs Anda. Google Adsense membantu bersaing terhadap persediaan non-terjamin dan mengisi persediaan yang belum terjual.

Peramalan Persediaan membantu dalam manajemen persediaan Iklan dengan memastikan bahwa inventaris iklan yang tersedia adalah disinkronkan untuk menjual dengan peramalan persediaan. ramalan Granular memberikan wawasan tentang berapa banyak iklan yang tersedia untuk tanggal tertentu berdasarkan kriteria penargetan dan status persediaan. Menetapkan prioritas untuk iklan berharga pengiriman tepat waktu sebagai dampak ini iklan lain dengan laporan ketersediaan.

Pelaporan fleksibilitas mengoptimalkanpengiriman kampanye. Beberapa pilihan laporan membantu untuk menjalankan laporan berdasarkan kinerja persediaan, penjualan dan pengiriman keseluruhan pesanan. Cepat dan filter fleksibel dan drill-down pelaporan kemampuan membantu untuk menyesuaikan laporan. Laporan dapat dijadwalkan untuk berjalan secara otomatis dan juga bisa dibagi dengan pengiklan dan stakeholder lainnya. iklan pengukuran kesan DFP adalah Media Rating Council (MRC) terakreditasi yang sepenuhnya sesuai dengan standar Interaktif Biro Iklan.

Intuitif antarmuka pengguna telah menyelamatkan waktu pelatihan dan meminimalkan langkah-langkah perdagangan. fungsi Cari, bantuan cepat dan bahasa internasional dan dukungan mata uang juga disediakan.

Penayang dapat menikmati penghematan biaya yang signifikan sebagai DFP Small Business sepenuhnya didukung dan dikelola oleh Google. Pengiriman iklan gratis jika Anda melayani 90 juta * tayangan iklan bulanan selama lebih dari yang Anda butuhkan untuk meng-upgrade dari gratis untuk solusi premium DFP.

DFP Small Business didukung oleh Google infrastruktur yang cepat dan handal yang fleksibel layanan web API mempromosikan inovasi platform pihak ketiga dan DFP Small Business memenuhi kebutuhan tumbuh dengan menyediakan edisi premium DFP.


Pranata Luar[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]