My Son (film 2007)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari A Day with My Son)
My Son
Poster teatrikal
SutradaraJang Jin
PemeranCha Seung-won
Ryu Deok-hwan
Penata musikLee Byung-woo
DistributorArt Service Korea
Tanggal rilis
1 Mei 2007 (2007-05-01)
Durasi109 menit
NegaraKorea Selatan
BahasaKorea

My Son (Hangul아들; RRAdeul) adalah film Korea Selatan tahun 2007 yang ditulis dan disutradarai oleh Jang Jin, dibintangi oleh Cha Seung-won dan Ryu Deok-hwan.[1][2]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Lee Gang Sik (Cha Seung-won) yang menjalani hukuman seumur hidup karena pembunuhan. Selama 15 tahun terakhir, ia telah berbuat, dan sekarang keinginannya akhirnya menjadi kenyataan. Gang Sik telah diberikan cuti satu hari untuk mengunjungi keluarganya, dan sebagai hari semakin dekat dan lebih dekat, ia diliputi kegembiraan dan juga kegelisahan. Ada begitu banyak yang ingin ia katakan kepada putra yang masih remajanya (Ryu Deok-hwan), yang tidak pernah ia lihat sejak ia ditahan, tetapi perasaan itu tidak akan pernah mampu dibalas. Terpaksa harus tumbuh seorang diri pada usia dini, anaknya telah memiliki kehidupan yang sulit, merawat neneknya seorang sendiri, dan di matanya, ia tidak melihat dirinya sebagai seorang ayah, tetapi orang asing, seorang penjahat.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Yi, Chang-ho (16 April 2007). "JANG Jin explores Father and Son relations". Korean Film Biz Zone. Diakses tanggal 2014-06-04. 
  2. ^ Kim, Tae-jong (24 April 2007). "Movies Reflect on Contemporary Fathers". The Korea Times. Diakses tanggal 2014-06-04. 

Bibliografi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]